Kamis, 12 April 2012

The person who most inspired me..

Aku bermimpi, aku memiliki mimpi, karena dia yang mengajarkanku memiliki impian, serta karena dia alasanku memiliki impian...

Aku tau dia bukanlah mentari yang mampu memberikan sinarnya di jagat raya, bukan pula air yang terus mengalir tanpa henti dihilir sungai, bahkan bukan juga rembulan yang tak pernah lelah tersenyum dalam kegelapan... Tapi bagiku dia lebih dari mentari, lebih dari air dan jauh lebih dari rembulan.. Sosoknya yang mampu memberikan cahaya terang saat aku tak tahu arah jalan pulang, saat aku tak bisa melihat kebijakan dan selalu memberikan kesejukan didalam hati lebih dari sejuknya air di hilir sungai.. Siapa Dia?

Yah, Dia adalah ibuku..

Seorang wanita yang menjadi pelindungku, penyemangatku, yang memberikan kehangatan dalam kekalutan.. Ia tak pernah mengeluh dalam apapun, dalam memahamiku.. Sosok yang tangguh, kokoh nan kuat..

Bagiku, dia lebih dari segalanya. Aku menyayanginya lebih dari aku menyayangi diriku sendiri, sakit rasanya saat tau dia tersakiti, pedih rasanya saat tau dia menanggung peluh.. Terkadang caraku yang salah selalu membuat ibu sakit dan aku selalu berusaha untuk selalu memberikanmu yang terbaik, untuk tidak mengecewakanmu...

Langkahmu yang semakin tergoyah dimakan usia, tak akan membuat jiwamu kian rapuh. Karena aku tau kau amatlah kuat, tangguh.. Beruntungnya aku memilikimu ibu, Andainya engkau tau kaulah yang menjadi malaikat di kehidupanku, aku menyayangimu lebih dari yang kau tau..

Karena Tuhan mengirimkanmu untuk menjadi malaikat hidupku,,

My Mom.. You’re my everything, You’re my all and You are all I need in the world.. Yesterday, now, tomorrow and forever...